RSS

Buku saya

28 Jan

Sahabat yang budiman,

Tanggal 26 Januari 2012 yang lalu, saya menerbitkan dua buku:

1. Ringkasan Disertasi dengan judul: “Strategi Pemasaran Mebel Bersertifikasi Ekolabel pada Stratifikasi Konsumen”

2. Kumpulan Puisi dengan judul “Aku, di Sini”

Apabila berminat silahkan menyampaikan via email, dengan mencantumkan alamat lengkap. Tidak dikenakan biaya cetak dan biaya kirim, namun demikian apabila berniat mengganti biaya-biaya tersebut dipersilahkan, yang selanjutnya disalurkan untuk keperluan sosial.

Salam jabat erat selalu
Ririn Wulandari

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 28, 2012 in Ekonomi

 

Tag:

4 responses to “Buku saya

  1. ulin2003

    Maret 27, 2012 at 7:43 am

    Ass tante ririn…
    Sebelumnya saya ingin berterimakasih byk, krn saya adl salah satu org yg beruntung bisa membaca buku tante (dan dapet gratis lagi, hanya kurang ttd penulisnya, hehehe). Buku itu berjudul “Aku, di Sini” tidak pernah benar2 habis saya baca, krn saya cenderung membacanya tidak berurutan, melompat2, sesuka hati, dan tidak terburu2. Buku itu juga masih tersimpan di mobil, tidak saya biarkan bercampur dg tumpukan buku (IPD) lainnya (yg jarang2 saya baca, hehehe). Justru dg itulah saya dapat mebacanya saat sedikit senggang, atau saat sedang penat. Pulang jaga, entah kenapa, saya merasa begitu terhibur, bahkan oleh sekedar judulnya, “Aku, di Sini”, seperti seorang teman, sahabat baik, yg tidak akan meninggalkan saya kala semuanya selesai.
    Sekali lagi, terimakasih tante, saya tunggu buku2 tante berikutnya terbit🙂

     
  2. Anonim

    April 26, 2012 at 1:58 pm

    Terima kasih Dokter Ulin, atas apresiasinya…smg tante bisa menulis dan menerbitkan buku2 tante berikutnya…salam sukses ya say..:)

     
  3. Rindu

    September 13, 2012 at 1:17 am

    SELAMAT … saya selalu kagum, miss you mam🙂 miss a lot

     
  4. ririnwulandari

    September 13, 2012 at 5:50 pm

    Rindu, kapan kita jumpa? sepertinya banyak yg perlu kita diskusikan. Btw, aku mesti selekasnya mencari bukumu di gramedia: Perempuan Pencari Tuhan…selamat untukmu ya, terus produktif ya…miss u say..:)

     

Tinggalkan Balasan

 
