RSS

Bagaimana Aku Bisa

11 Des

Bagaimana aku bisa membuat puisi indah untukkmu
Kalau matahari membakar kepekaan kulitku

Bagaimana aku bisa membuat puisi indah untukmu
Kalau panas tubuhku melarutkan kesadaran jiwa
Terurai tak berbentuk
Hingga
AHP, metode ataupun kurva kehilangan fungsi

Bagaimana aku bisa membuat puisi indah untukmu
Kalau belaian itu hanyalah tikaman tak berujung
Mengoyak jantung kehidupan hingga semuanya gelap

Bagaimana aku bisa membuat puisi indah untukmu
Kalau aku membiarkan diriku disedot putaran waktu
Hingga…
Sampai…
Puisi indah tercipta untukmu

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 11, 2008 in Puisi

 

4 responses to “Bagaimana Aku Bisa

  1. Tam

    Januari 2, 2009 at 7:36 am

    Dear Ririn,

    Wah bagus-bagus tuh. Kalau kau latih terus saya yakin akan makin bagus. Puisi itu kata yg ahli, megnandung irama juga, ada ketukan, ada rima. Iramanya bisa digali dari pilihan kata, jumlah kata dan tentu terdapat alurnya. Alur bisa loncat-loncat atau runtun tergantung kreatifitas dan rasanya… gitulah kata para penyair itu…

    Teruskan menulis. Kit asama-sama belajar…

     
  2. ririnwulandari

    Januari 9, 2009 at 6:04 am

    Dear Tam,

    Terima kasih ya…tapi puisi-puisimu luar biasa…..kapan ngajak aku ke komunitas satra? kutunggu ya….

    salam

     
  3. John Slack

    Januari 9, 2009 at 6:34 am

    AHP????? luar biasa pasti ibu ini pengagum Prof. Marimin ya.

     
  4. ririnwulandari

    Januari 9, 2009 at 6:44 am

    He…he…Mr John Slack bisa saja….btw..thanks

     

Tinggalkan Balasan

 
