RSS

Untukmu sahabat….

28 Jul

Ternyata aku kehilanganmu..

 

Ternyata aku demikian sedih…..

 

Enambelas tahun bukanlah waktu yang pendek untuk sebuah pertemanan..untuk sebuah persahabatan….untuk sebuah uluran tangan….

 

Walau satu tahun kugunakan untuk membencimu….

 

Ternyata kini aku kehilanganmu….

 

Engkau tidak akan duduk di sana menyambutku….ketika aku tidak tahu harus kemana

 

Engkau tidak akan duduk di sana menyambutku…,,ketika aku terpuruk…..ketika aku lelah

 

Enambelas tahun bukanlah waktu yang pendek…..untuk uluran tangan…

 

Kalau aku melihat ke belakang enam belas tahun yang lalu….ternyata ada dirimu sepanjang waktu itu…menuntunku….menyemangatiku…memberiku apresiasi..menunjukkan berbagai jalan yang aku takut lalui…jalan yang kinipun sedang aku lalui

 

Kalau aku melihat sepanjang enam belas tahun…..begitu banyak kebaikan terulur untukku…begitu banyak empati mengalir untukku….begitu sering engkau bersedih dan berfikir untukku…..

 

Kalau aku melihat sepanjang enam belas tahun…aku bukanlah diriku saat ini tanpamu….

 

Dan tidaklah berlebihan kalau malam ini aku menangis..

 

menangis untukmu sahabat……

 

Aku tidak lagi dapat menemukanmu…duduk menyambutku……

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 28, 2008 in Ekonomi

 

One response to “Untukmu sahabat….

  1. Rindu

    Agustus 7, 2008 at 9:23 pm

    Hidup … selalu ada yang datang dan pergi🙂 koq saya ikut menangis yah membaca tulisan ini.

     

Tinggalkan Balasan

 
