RSS

SentuhanMu

17 Jun

Sungguh fantastis….beberapa hari ini aku menemukan kebaikan di sana sini…dari berbagai arah….dan dari arah yang tak terkirapun. Kalau dengan inipun aku tak mampu bersyukur..lantas hidup seperti apa yang aku cari?

Seonggok rasa yang pernah bernanah..bukanlah menutup segala kenikmatan atas sajianMU  yang lain….dan aku harus menjalani kehidupan ini dengan rasa syukur yang tak terperikankarena hari ini bukanlah hari kemarin…juga hari ini bukanlah hari esok… jadi kunikmati saja sajianMU  hari  ini tanpa mengingat kepedihan hari kemarin, juga tanpa merasakan ketakutan akan hari esok. Kalau pun ada yang kuingat dari hari kemarin adalah hanya kejadian manis dan kebaikan kebaikan. Kalaupun ada yang kupikirkan tentang hari esok haruslah hari esok yang ceria dan penuh harapan.

Mengapa kebaikan mengelilingiku dengan manis…bukanlah pertanyaan yang perlu dijawab…tetapi bagaimana kebaikan ini dapat kuubah menjadi kebaikan kebaikan yang dapat kuberikan dengan efek multiplier adalah hal yang harus aku pikirkan…..serta hal yang harus aku lakukan …

Masih saja aku memikirkan…berbagai wajah…berbagai senyum manisnya…berbagai uluran tangannya…berbagai sentuhan pengertiannya…berbagai sentuhan persahabatannya…..

Diantara senyuman mereka…diantara kebaikan kebaikan…aku menemukanMu….Menyadari sentuhanMu…dan Aku tahu….Engkau Ya Allah…selalu di dekatku…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 17, 2008 in Pribadi

 

One response to “SentuhanMu

  1. Rindu

    Juni 18, 2008 at 1:08 am

    Saya akan selalu dekat, jika tak bisa banyak membantu maka saya akan membantu dengan senyum … cukup kan bu?

     

Tinggalkan Balasan

 
